NEWS

Akan Bersaing Dengan Steam Dan Epic Games, Sony Kembangkan PC Game Launcher-nya Sendiri?

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 17 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengingat game PlayStation kini sudah berdatangan ke PC, Sony mungkin sedang mengerjakan launcher-nya sendiri. Dilansir dari VGC, referensi mengenai PlayStation PC Launcher ini telah ditemukan dalam perilisan terbaru Marvel's Spider-Man Remastered di PC.

Baca ini juga :

» Poster Film The Last of Us Terungkap! Film The Last of Us Akan Tayang Pada 15 Januari 2023
» Saatnya Berkhilaf Ria! Sony Hadirkan PlayStation Black Friday Dengan Diskon Hingga 75%!
» Meskipun NFT Runtuh, Sony Masih Akan Kembangkan NFT dan Blockchainnya!
» [VIDEO] Saatnya Menyelamatkan Dunia Dari Para Dewa Mitologi Nordik! Review God of War Ragnarok
» Saatnya Menyelamatkan Dunia Dari Para Dewa Mitologi Nordik! Review God of War: Ragnarok


Sumber: Sony

PlayStation PC Launcher ini berpotensial untuk meriliskan game PlayStation Sony di launcher-nya sendiri. Sony ingin sekitar setengah dari game-nya rilis di PC dan mobile pada tahun 2025, dan perusahaan memang sudah berencana untuk membawa lebih banyak game PlayStation ke PC selama setahun terakhir, seperti Horizon Zero Dawn, Days Gone, God of War, dan Spider-Man Remastered semua diluncurkan di PC dalam beberapa tahun terakhir, dan Sony bahkan mulai menggunakan label PlayStation PC tahun lalu bersamaan dengan mengakuisisi pengembang port PC.


Sony belum secara resmi mengomentari rencana PlayStation PC Launcher, tetapi perusahaannya baru-baru ini meluncurkan situs web resmi yang didedikasikan untuk game PlayStation PC. Game PlayStation berikutnya yang akan hadir di PC adalah Marvel's Spider-Man: Miles Morales di musim gugur dan Uncharted: Legacy of Thieves Collection di tahun 2022.

Sumber: VGC

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru