NEWS

Setengah Total Pendapatan dari Tower of Fantasy Berasal dari Jepang

Billy Mariza   |   Kamis, 18 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan Perfect World Co., mengungkapkan laporan hasil keuangannya untuk paruh pertama tahun 2022, dengan periode ditutup pada 12 Agustus. Menurut laporan itu, jumlah penjualan untuk paruh pertama tahun 2022 adalah CNY3,93 miliar, turun 6,73 persen dari tahun sebelumnya.

Namun, laba bersih perusahaan adalah CNY1,13 miliar (lebih dari 167 juta dolar AS), meningkat 342 % dari tahun sebelumnya.

Baca ini juga :

» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» LinkedIn Sedang Kembangin In-app Games Biar Kamu Bisa Ngurangin Stress Waktu Lagi Nyari Loker!

Tentu saja, pasar video game menyumbang lebih dari 95 persen pendapatan perusahaan, dengan penjualan mencapai CNY3,73 miliar. Dari sini berasal kelompok video game untuk smartphone, yang menyumbang pendapatan 2,62 miliar yuan, dan pendapatan video game untuk PC, yang menyumbang CNY980 juta.

Kontribusi untuk keuntungan ini adalah judul perusahaan populer seperti Perfect World itu sendiri, tetapi juga layak disebut adalah video game Tower of Fantasy yang baru dirilis, yang dikembangkan oleh Hotta Studio, anak perusahaan.

Penjualan game ini juga sangat kuat, dengan game ini berada di 10 besar peringkat penjualan iOS di hampir 30 negara dan wilayah pada tahap awal peluncurannya. Namun, perlu dicatat bahwa menurut data AppMagic, Tower of Fantasy hanya tersedia selama lima hari di Jepang, di mana pasar Jepang mewakili 59% dari total penjualan, lebih dari dua kali lipat dari pasar AS, yaitu "nomor satu dalam jumlah pemain dengan selisih yang lebar." Dua perusahaan terbesar China, Perfect World dan Level Infinite (Tencent), telah bekerja sama untuk menciptakan awal yang mulus untuk Tower of Fantasy.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru