NEWS

Infinix Gaming Master Buka Kesempatan bagi Pelajar untuk Menunjukkan Bakat Esports

Master-Fakry   |   Kamis, 18 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Infinix akan menyelenggarakan "Infinix Gaming Master", sebuah event esports berskala nasional yang berkolaborasi dengan Moonton, game developer dari Mobile Legends: Bang-Bang.

Infinix Gaming Master ditujukan untuk komunitas gaming yang pertama kali diadakan pada 2021. Sama seperti gelaran tahun sebelumnya, Infinix Gaming Master masih membawa visi untuk mencari bakat-bakat terpendam esports dari anak muda Indonesia.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!

Kehadiran Infinix Gaming Master 2022 juga menjadi bagian dari campaign Infinix Hot 12 yang belum lama ini diluncurkan. Sesuai dengan karakteristik Hot Series, Infinix Hot 12 membawa semangat "Dominate The Game" bagi pengguna yang menginginkan perangkat gahar untuk bermain game mobile. Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 yang dapat menunjang performa smartphone secara maksimal. Ditunjang oleh dua inti Cortex-A75 yang dapat mencapai 2.0GHz high frequency yang menawarkan performa gaming yang cepat untuk para hardcore gamer. Spesifikasi gahar di Hot 12, rencananya akan dilanjutkan di Hot 20 yang akan direncanakan dalam waktu dekat.

Infinix Gaming Master 2022 akan menghadirkan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang untuk para siswa sekolah menengah atas dan universitas. Gelaran ini akan dimulai dari babak pre-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia.

Selain kesempatan yang luas untuk seluruh anak muda Indonesia, Infinix Gaming Master juga menyediakan prize pool dengan total Rp115.000.000.

Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura, yang akan membimbing mereka selama babak final. Hal ini dimaksudkan agar para peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari para mantan pro player yang pernah berlaga di kancah kompetisi dunia serta pernah mendapatkan gelar juara dunia di game Mobile Legends: Bang Bang.

Proses registrasi peserta akan dimulai pada 30 Juli hingga 16 Agustus 2022 melalui situs resmi Infinix Gaming Master.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Let's go cek sekarang, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru