NEWS

Battle of the Toys 2022 Siap Digelar, Lokasi di QBIG BSD City

Master-Fakry   |   Kamis, 18 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battle of the Toys 2022 telah mengumumkan detail lebih lanjut untuk pameran mainan yang akan diselenggarakan secara offline di QBIG BSD City Ballroom, mulai dari tanggal penyelenggaraan, lokasi acara, guest stars, hingga open registrasion bagi kontent creator atau artis yang ingin buka booth.

Baca ini juga :

» McDonald's Inggris Rilis Happy Meal Edisi Sonic the Hedgehog dengan Mainan Interaktif
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini
» Kunjungi ROG Gaming Zone dan Experience Langsung Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series
» Online atau Offline!? Battle ot the Toys 2022 Siap Digelar September
» Pendaftaran Eksibitor Segera Dibuka! Pameran COMPUTEX 2022 akan Digelar Secara Offline

Ada rangkaian kompetisi cosplay bertajuk "Cosplay Battle" yang diadakan pada 10 September, terdiri dari kategori Best Male Cosplayer, Best Female Cosplayer, Best Western Character, Best Eastern Characker, Best New Comer, dan Best of the Best. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat.

Selain itu, pameran mainan yang diadakan rutin setiap tahun ini juga mengumumkan salah satu agendanya, yaitu kompetisi cosplay yang akan dijurikan oleh para cosplayer ternama, mulai dari Frea Mai, Nekonoi Katsu, dan Rizky Octa. Kompetisi cosplay bertajuk "Multi Cup Cosplay Championship" ini akan diselenggarakan pada 11 September. Hadiah utama dari kompetisi ini, yaitu perjalanan ke Singapura selama 3 malam 2 hari.

Battle of the Toys 2022 akan diadakan selama dua hari di akhir pekan, tepatnya 10-11 September 2022.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Let's go cek sekarang, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru