NEWS

Buka-Bukaan Soal Gaji Saat Ada Nimo, XINNN: Gaji Gua Dulu Sebulan 700 sampai 800 Juta Sebulan Guys!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 18 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kedatangan Nimo TV memang bisa dikatakan mengubah hidup banyak orang, mulai dari pemain profesional hingga orang biasa. Nimo TV terkenal dengan platform yang berani mengeluarkan uang besar untuk para streamernya.

Hal itu sendiri terungkap oleh banyak wawancara para streamer ex Nimo TV, bahkan XINNN mengungkap penghasilannya ketika Ia masih menjadi streamer di platform tersebut. Penghasilan XINNN bisa dikatakan sangat fantastis dan gila. Ia menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan ratusan juta dari streaming di Nimo TV.

"Kalian tau nggak, kalo dulu sih hampir satu miliar, semenjak ada Nimo. Kalau sekarang nggak guys. Dulu pas ada Nimo gaji gua sebulan 700 juta sampai 800 juta sebulan, nah kan kalian kagetkan, itu dulu ya, makanya pajak gua gede banget." Ucap XINNN


Baca ini juga :

» Zombie Kembali Ke COD Mobile di Season 9 untuk merayakan Halloween 2022!
» Rugi 170 Juta! Streamer CS: GO Dapat Simpati Dari Developer.
» Kritik Penampilan AURA, Ko Lius: AURA Kalian Nggak Pantes Berada di Playoff, Kalian Hoki Aja Lolos!
» EVOS Legends Gagal Lolos Playoff, Clayyy: Buat EVOS, Semangat Masih ada Piala Presiden!
» Pesan Dari Pak AP Kepada EVOS Esports dan EVOS Family.

Dengan statement dari Bang XINNN sendiri kita dapat mengetahui mengapa para pemain profesional pada saat itu lebih memilih menjadi streamer dibandingkan berkarir di skena kompetitif esports Indonesia.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru