NEWS

Bukan Clover! EVOS Legends Secara Mengejutkan Turunkan Bajan dan Ferxic ke MDL!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia, bagaimana tidak, EVOS Legends yang baru bermain di week 1 sudah mengganti roster yang mereka miliki. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengganti sang wonderkid mereka pada dua season lalu yakni Ferxic dengan Sutsujin yang naik dari MDL ke MPL.

Ferxic tidak sendirian, dirinya akan turun kembali ke MDL bersama satu roamer dari EVOS Legends yakni Bajan yang digantikan oleh roamer kawakan yakni Dreams. Pergantian pemain ini diumumkan melalui seluruh media sosial dari EVOS Esports. Banyak fans tidak menyetujui penurunan Ferxic ke MDL.

Kita ketahui bahwa Ferxic selama dua season ini bermain baik dan stabil. Para fans sendiri mengiranya adalah Clover yang digantikan oleh Branz untuk bertukar posisi di MDL dan MPL. Namun, justru Ferxic yang digantikan oleh Sutsujin.


Baca ini juga :

» [VIDEO] 7 Atlet Esports Legendaris Yang Menjadi Pionir Esports Indonesia!
» VOLLD dan Myputra Tinggalkan Bigetron Jelang FFIM!
» Bukan Bualan Semata, Luminaire Sebut WORLD Akan Ikut Piala Presiden Esports 2022!
» Raih Rekor Baru! COD Warzone Mobile Capai 15 Juta Pre-Registrasi Pemain!
» Seorang Fans Memohon Untuk Bantu EVOS Legends Bangkit, Antimage Tanggapi Mengenai Hal ini!

Pertukaran Sutsuji dan Ferxic ini memang cukup menimbulkan tanda tanya, tetapi, hal ini pastinya merupakan strategi dari coach EVOS Legends yakni Zeys untuk membuat EVOS Legends menjadi tim yang lebih baik dari sebelumnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru