NEWS

Boxing Star: KO Master Indonesia Telah Resmi Diluncurkan, Tawarkan Banyak Event Menarik!

Master-Fakry   |   Jumat, 19 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Boxing Star: KO Master, mobile game bergenre casual sports fighting, menawarkan pengalaman bermain sebagai petinju pemula yang berjuang menembus kejuaraan dunia. Server khusus Indonesia bakal menghadirkan beragam konten lokal seperti event dan aktivitas via sosial media yang siap manjakan gamer tanah air di hari-hari besar nasional mulai dari Hari Kemerdekaan, Lebaran hingga momen istimewa lainnya.

Baca ini juga :

» Healer Handal! Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!
» Drip Marketing Archon Dendro Dirilis! Nahida dan Layla Jadi Karakter Baru di Genshin Impact versi 3.1
» Pra-Unduh Genshin Impact Ringan, Hanya 3GB Saja di Platform Mobile
» Gak Mau Kalah, Kini Android Sudah Ada Fitur Dynamic Island

Beberapa fitur andalan Boxing Star: KO Master antara lain kustomisasi karakter menurut gaya petinju yang kamu sukai, lalu pilihan gear set untuk tingkatkan kemampuan petinju, story mode yang suguhkan alur cerita menarik, serta menu Boss Mode dan Master yang akan sangat menantang bagi seluruh pemain. Plus beberapa fitur unik lainnya di luar dunia tinju yang memberi ilmu baru bagi semua pemain terkait investasi karir.

Menariknya lagi, dengan berbagai fitur game yang disematkan dalam Boxing Star: KO Master, game ini masih sangat nyaman di perangkat HP dengan RAM 2GB. Namun, sisi grafis bakal lebih optimal dan semakin detail bila di mainkan di spek HP lebih tinggi. Masalah gangguan koneksi saat bermain juga akan lebih teratasi karena server game diperuntukkan bagi gamer di Indonesia.


Berkaca dari antusiasme para pecinta tinju di tanah air yang menantikan momen peluncuran Boxing Star: KO Master sejak pertama kali membuka masa Praregistrasi di medio Juli lalu, hingga ke fase Closed Beta Testing (CBT), Majamojo akhirnya siap dan yakin bahwa semua user baik itu pemain baru maupun para veteran Boxing Mania yang berasal dari program migrasi akun bisa segera menikmati game ini beserta seluruh fiturnya, berdasarkan feedback selama masa pengujian sebelumnya!

Di saat peluncurannya nanti, terdapat banyak promo bagi para gamer Boxing Star: KO Master, antara lain berupa diskon sebesar 30% untuk pembelian via aplikasi LinkAja, 77% extra value untuk pembayaran menggunakan GoPay, dan sejumlah event berbagi kode redeem gratis yang bisa pemain tukarkan dengan item in-game.

Boxing Star: KO Master Indonesia bisa diunduh di Google Play.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Let's go cek sekarang, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru