NEWS

ASUS ROG Umumkan Turnamen Esports ROG Masters APAC 2022

Master-Fakry   |   Jumat, 19 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS Republic of Gamers, merek laptop gaming nomor satu di dunia, telah mengumumkan dimulainya turnamen esports ROG Masters Asia Pasifik 2022.

Turnamen dengan total hadiah sebesar USD40.000 ini akan mempertemukan tim Tom Clancy's Rainbow Six Siege terbaik untuk merebut gelar sebagai yang nomor satu di kawasan Asia Pasifik melalui ajang grand final yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Tim esports Rainbow Six: Siege dari Bangladesh, Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, dan Vietnam dapat berpartisipasi dalam turnamen esports ROG Masters APAC 2022.

"Kami menghadirkan lini produk ROG sebagai platform bagi semua gamer untuk dapat meningkatkan dan mengembangkan keterampilan mereka, dan ROG Masters APAC adalah ajang yang kami hadirkan sehingga para gamer dapat mempertunjukkan keterampilannya," ujar Peter Chang, ASUS General Manager, Asia Pacific Region, System Business Group. "Tahun ini melalui Rainbow Six: Siege, kami ingin mempertemukan tim terbaik di seluruh APAC untuk pertarungan fenomenal di Bangkok."

Pendaftaran sudah dibuka mulai dari tanggal 15 Agustus 2022 yang mana kualifikasi akan dilakukan secara online dimulai dari tanggal 17 September 2022. Tim yang menang babak kualifikasi akan bertanding kembali pada ajang Regional Final, dan tim terbaik dari tiap regional akan dipertemukan di ajang Grand Final di Thailand Game Show pada tanggal 21 Oktober 2022.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Let's go cek sekarang, guys!


Gallery Tom Clancy's Rainbow Six Siege

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru