NEWS

Comeback is Real! Alter Ego Esports Berhasil Bangkit dan Taklukkan Rebellion Zion 2-1!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan kedua MPL Indonesia Week 2 hari pertama dilanjutkan oleh Alter Ego Esports melawan Rebellion Zion. Pada pertandingan ini, Alter Ego Esports kembali menunjukkan tajinya dan berhasil semakin membenamkan Rebellion Zion di dasar klasemen. Alter Ego Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Pada game pertama, secara mengejutkan Alter Ego Esports harus kewalahan menghadapi gempuran anak-anak Rebellion Zion. Rebellion Zion pada game pertama berhasil menguasai jalannya pertandingan dan memporak-porandakan barisan pertahanan dari Alter Ego Esports. Merekapun berhasil meraih kemenangan di game pertama dengan total 19 menit pertandingan. Skor 1-0 untuk RBL.

Game kedua pertandingan antara kedua tim berlangsung sangat sengit. Pertandingan yang nampaknya akan dimenangkan kembali oleh Rebellion Zion secara mengejutkan digagalkan oleh Alter Ego Esports. Alter Ego Esports berhasil melakukan comeback terhadap Rebellion Zion dengan memainkan permainan cantik dan membuat skor menjadi sama kuat 1-1.

Game ketiga merupakan game penentuan bagi kedua tim, Alter Ego Esports yang masih membara akan comebacknya pada game ketiga ini seolah tidak memiliki beban dan bermain sangat lepas. Mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan game ketiga dan RBL sendiri seperti kehilangan arah. Alter Ego Esports berhasil mengamankan game ketiga dan membuat kemenangan mereka menjadi 2-1.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru