NEWS

EVOS Age Ungkapkan Alasan Mengapa EVOS Tazz Bermain Sebagai Midlaner di MPL ID Season 10

Edward Tirtabudi   |   Senin, 22 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steven Age, mantan coach dari Bigetron Alpha yang kini menjadi salah satu analis dari EVOS Legends telah mengungkapkan alasan mengapa EVOS Tazz yang sebelumnya memiliki role Jungler di EVOS Icon (Tim MDL) menjadi Midlaner di EVOS Legends (Tim MPL). Performa dari Darrel atau EVOS Tazz memang merupakan salah satu Jungler terbaik di EVOS Icon, dan menjadi MVP di Regular Season MDL Season 5.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Dilansir dari RevivalTV, melalui wawancara dengan media, EVOS Age menjelaskan bahwa EVOS Tazz pindah role dari Jungler ke Midlaner karena dia lebih memahami mengenai kontrol game. "Mungkin Tazz lebih ngerti kontrol game kali ya. Jadi itu yang membuat dia pindah dari Jungle ke Midlane. Dan enggak menutup kemungkinan Tazz bisa Jungle lagi."


Memang benar jika dilihat dari segi permainan EVOS Tazz di kancah MDL Indonesia dan beberapa turnamen yang sudah dilaluinya bersama EVOS, Tazz merupakan bibit unggul di masa depan. Bukan tidak mungkin beberapa lama lagi, EVOS Tazz akan menggantikan EVOS Ferxic di posisi Jungler EVOS Legends.


Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru