NEWS

EVOS Age Ungkapkan Alasan Mengapa EVOS Tazz Bermain Sebagai Midlaner di MPL ID Season 10

Edward Tirtabudi   |   Senin, 22 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steven Age, mantan coach dari Bigetron Alpha yang kini menjadi salah satu analis dari EVOS Legends telah mengungkapkan alasan mengapa EVOS Tazz yang sebelumnya memiliki role Jungler di EVOS Icon (Tim MDL) menjadi Midlaner di EVOS Legends (Tim MPL). Performa dari Darrel atau EVOS Tazz memang merupakan salah satu Jungler terbaik di EVOS Icon, dan menjadi MVP di Regular Season MDL Season 5.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Dilansir dari RevivalTV, melalui wawancara dengan media, EVOS Age menjelaskan bahwa EVOS Tazz pindah role dari Jungler ke Midlaner karena dia lebih memahami mengenai kontrol game. "Mungkin Tazz lebih ngerti kontrol game kali ya. Jadi itu yang membuat dia pindah dari Jungle ke Midlane. Dan enggak menutup kemungkinan Tazz bisa Jungle lagi."


Memang benar jika dilihat dari segi permainan EVOS Tazz di kancah MDL Indonesia dan beberapa turnamen yang sudah dilaluinya bersama EVOS, Tazz merupakan bibit unggul di masa depan. Bukan tidak mungkin beberapa lama lagi, EVOS Tazz akan menggantikan EVOS Ferxic di posisi Jungler EVOS Legends.


Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru