NEWS

Kena: Bridge of Spirits Akan Dapatkan Update Besar Dan Bakal Rilis Di Steam Pada 27 September!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 22 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan petualangan aksi dengan animasi yang indah, Kena: Bridge of Spirits akan datang ke Steam bulan depan, dan akan mendapatkan Update Anniversary yang cukup besar. Game aksi 2021 ini dirilis di Epic Games Store, tetapi game ini akan datang ke Steam pada 27 September.


Baca ini juga :

» Game Dead Island 2 Kembali (Lagi) Delay ke Tahun 2023
» Steam Rilis Fitur Filter Game yang Mendukung Berbagai Bahasa, Termasuk Indonesia
» Akibat Terlalu Mirip dengan Tokonya, IKEA Tuntut Pengembang Game The Store is Close
» Steam Mengumumkan Harga Regional Baru, Harga Game Naik Dimana-mana Selain US
» [VIDEO] MARVEL SNAP, Game Kartu Super Cepat Udah Rilis! P5R Akhirnya Rilis di PC Nih!

Update Anniversary ini akan mencakup mode New Game+ yang memungkinkan pemain yang telah menyelesaikan game ini untuk memulai kembali perjalanan Kena dengan semua kemampuan, peningkatan, pakaian, Rot, dan banyak lainnya yang sebelumnya sudah dibuka. Tidak hanya itu, ada mode permainan baru juga yang disebut Spirit Guide Trials, menantang skill pemain dengan berbagai tantangan yang dapat dimainkan ulang di tiga kategori berbeda, yaitu Obstacle Courses, Wave Defenses, dan Boss Reflects.

Menyelesaikan Spirit Guide Trials membuka pakaian untuk Kena, masing-masing terinspirasi oleh salah satu karakter yang dia temui di sepanjang perjalanannya. Berhasil dalam objektif tambahan dalam setiap trial dapat membuka variasi warna setiap pakaian, serta beberapa Batu Mantra yang unik.


Kena: Bridge of Spirits adalah kisah animasi yang indah tentang seorang wanita muda yang menjadi sebagai pemandu roh, membantu membebaskan roh-roh yang terperangkap di desa yang terlupakan sehingga mereka dapat melanjutkan ke kehidupan berikutnya. Dia dibantu oleh teman-teman rohnya yang menggemaskan dan kuat, Rot.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru