NEWS

Event Low Cost Cosplay Genshin Impact Dikritik Akibat Reward yang Terlalu Kecil

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi Genshin Impact kembali dikritik soal hadiah atau reward yang kali ini menimpa salah satu community eventnya. Genshin Impact baru saja mengumumkan sedang mengadakan event Low Cost Cosplay untuk para gamernya. Yang artinya para gamer atau penggemar melakukan cosplay karakter atau sesuatu di Genshin Impact dengan budget seminimum mungkin.

Baca ini juga :

» CEO TikTok Pastikan Data User-nya Tidak Akan Bocor ke Tiongkok
» Samsung Rilis Aplikasi yang Memungkinkan User-nya Perbaiki Device Secara Mandiri
» [VIDEO] Revenant Jadi Karakter Terbaru Apex Legends Mobile, Player Nikke Keluhkan Rate Gacha SSR #HypeNews
» Faceless Ayato Menjadi Cerita Creepypasta Bagi Komunitas Genshin Impact
» Pengembang Game NIKKE Digugat Gamernya Akibat Hasil Gacha Banner Berbayar yang Tidak Sesuai

Namun sayangnya hal ini dikritik karena reward yang diberikan tidak setimpal dengan effort yang diharapkan. Berikut adalah hadiahnya:

Juara Pertama: 300 Primogem (3 pemenang)
Juara Kedua: 200 Primogem (6 Pemenang)
Juara Ketiga: 100 Primogem (9 Pemenang)

Itu artinya total hadiah yang diberikan sekitar 3000 Primogems saja. Sayangnya untuk juara pertama dianggap tidak setimpal karena pada dasarnya 300 Primogems hanya untuk sekali gacha banner di dalam game yang membutuhkan 160 Primogems.

Hingga artikel ini ditulis setidaknya sudah ada 2,5 ribu komentar yang berisi kritik terhadap keputusan reward dari community Genshin Impact tersebut. Menurut kamu?

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru