NEWS

Sebut Skena NA Kurang Ramai, Mobazane: Setiap Hari Ketemunya Pemain yang Itu-Itu Aja!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada beberapa hari lalu, Indonesia kedatangan trio pemain dari BloodThirstyKing atau BTK yakni MobaZane, Victor, dan FwydChickn. Pada kedatangannya ke MPL Arena, ketiga pemain ini ditanya oleh para awak media mengenai skena kompetitif Mobile Legends di NA.

Mobazane sendiri menjawab dengan jawaban yang hampir sama dengan teman-temannya mengatakan bahwa di skena kompetitif Mobile Legends NA sudah berkembang sedikit namun sangat sepi dan setiap hari ketemunya itu-itu aja.

"Saya pikir beberapa bulan ke belakang sudah lebih kuat, dibandingkan dengan sebelumnya. Tapi ya itu, belum populer sekarang, jadi baru sedikit pemain yang jago. Setiap hari kamu akan ketemu sama pemain yang itu-itu aja," Ucap Mobazane.


Baca ini juga :

» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!
» KONAMI Umumkan Kembalinya Yu-Gi-Oh! World Championship di Tahun 2023
» 7 Tahun Bersama Para Gamer, Seven Knights 1 Akan Segera Tutup Server yang Mereka Miliki!
» Tidak Ikut Seleknas, R7: Aku Sebenernya ditawarin, Tapi Banyak Hambatannya Guys!

Nampaknya memang skena kompetitif Mobile Legends untuk NA sendiri masih belum berkembang hingga sebesar Asia Tenggara. Mobazane sendiri juga kabarnya akan berpindah tim untuk kualifikasi menuju M4.

Sumber: Revival

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru