NEWS

Terlihat Epic! Trailer Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Terungkap Di Gamescom 2022

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 25 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, penerus game turn-based Suikoden dari pencipta seri Yoshitaka Murayama, akan hadir di Switch berkat pembaruan Kickstarter pada bulan Mei. Tapi untuk saat ini masih belum terlihat banyak tentang game ini untuk sementara waktu kecuali melalui update pengembangan bulanan yang berkelanjutan dan sebagian karena prekuel, Eiyuden Chronicle: Rising, diluncurkan awal tahun ini.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Kreator Suikoden dan Eiyuden Chronicle, Yoshitaka Murayama Telah Tutup Usia
» Penuh Dengan Game Seru! Ini Dia List Game Yang Tampil di Acara Gamescom 2023 Opening Night Live!
» [VIDEO] Pecah Abis Acaranya! 7 Hal yang Menjadi The Best Di Gamescom 2022!
» Bertabur Banyak Game Keren! Ini Dia List Game Yang Diumumkan Pada Saat Gamescom 2022 Opening Night Live

Tetapi penerbit 505 Games telah membawa game ini ke Gamescom tahun ini, dan itu menunjukkan sedikit lebih banyak tentang game, mulai dari cutscene hingga visual. Trailer baru memberi kita gambaran tentang Nowa dan Seign, yang kisahnya terjalin setelah bertemu selama ekspedisi.

Seni piksel dan animasi terlihat sebagai langkah maju dari Rising, dan lingkungan seperti goa berkabut dan hutan lebat juga tampak cantik. Kamu mungkin juga mengenali beberapa karakter dari game sebelumnya.

Kamu bisa tonton trailer-nya melalui video di bawah ini:


Bagaimana menurutmu game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes ini?

Sumber: Nintendo Life

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru