NEWS

Steam Umumkan Sedang Meningkatkan Aplikasi Mobile-nya

Billy Mariza   |   Kamis, 25 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam adalah salah satu platform terkemuka untuk membeli dan bermain game di PC. Bahkan ia berhasil tidak tergoyahkan meskipun banyak platform beli game terbaru seperti Epic Games Store dan Origin.

Sayangnya aplikasi Mobile-nya tidak begitu bagus, dan kali ini mereka mencoba menebus hal tersebut dengan akan menguji versi beta dari aplikasi Mobile Steam yang baru. Ini terbuka untuk para user Android sedangkan untuk iOS hanya tersedia 10 ribu user saja.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih

Aplikasi ini berguna untuk membuka deretan game yang kamu ingin beli serta mendapatkan kode untuk Steam Guard tanpa harus di PC. Ini juga menambahkan kemampuan untuk masuk dengan memindai kode QR yang ditampilkan di layar PC, penelusuran dan pemberitahuan library yang diperbarui dan ditingkatkan, dan kemampuan untuk menggunakan banyak akun di perangkat yang sama.

Valve meminta siapa pun yang bergabung dalam versi beta untuk memberikan umpan balik sebanyak mungkin, dan juga menerima saran dari mereka yang tidak memiliki aplikasi tentang apa yang ingin mereka lihat.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru