NEWS

MrBeast Umumkan Buka Lowongan Kerja untuk Kerajaan YouTube-nya

Billy Mariza   |   Kamis, 25 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MrBeast secara resmi mengajak para viewernya untuk membuat video yang berkualitas tinggi di channelnya. Dalam video YouTube yang berjudul 'How To Work For MrBeast' (Cara Bekerja dengan MrBeast) dalam alternatif channelnya ia mengungkapkan bahwa ia tengah mencari tim terbaru dan melamar posisi seperti Produser Senior, Ahli Strategi Konten Utama dan lainnya.

Dia menyebutkan dia mencari bantuan tambahan karena dia berharap untuk membuat "video terbaik yang pernah ada di dunia."

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Untuk sekarang, pria yang bernama asli Jimmy Donaldson tersebut telah memiliki 18 Channel YouTube dengan total 182 juta subscriber. Berbagai videonya yang viral seperti Squid Game Real Life, Pulau Pribadi, hingga Pabrik Coklat Willy Wonka adalah tantangan yang besar bagi dirinya dan ia tidak bisa melakukan hal tersebut sesering yang ia harapkan.

"Video yang kulakukan menjadi jauh lebih sulit, dan karena itu aku tidak dapat mengunggah sebanyak yang kuinginkan. Aku ingin terus meningkatkan standar, membuat video kami lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi, sambil juga mengunggah lebih banyak dan lebih banyak dari waktu ke waktu."

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru