NEWS

Inovasi Baru! Moonton Akan Tambahkan Magic Sentry untuk Melihat Buff Ketika Inner Turret Hancur!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 26 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton kembali membuat inovasi baru bagi para pemainnya agar tidak bosan dengan fitur in game yang ada. Kali ini, mereka membuat inovasi baru dengan adanya magic sentry khusus untuk melihat musuh yang ada di buff ketika inner turret yang kita miliki sudah hancur.

Hal ini disampaikan pada video terbaru yang ada di channel Mobile Legends: Bang-Bang pada bocorang project next yang akan hadir pada tahun ini. Magic sentry ini akan hadir bersamaan dengan perubahan talent yang ada untuk Mobile Legends nantinya. Magic sentry sangat berguna untuk melakukan comeback ketika kita sedang dalam posisi kalah karena kita bisa melakukan berbagai strategi inisiasi menggunakan ini ketika musuh ada di buff yang kita miliki.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Magic sentry akan hadir pada original server sendiri pada update Project Next 2022 yang akan hadir sepertinya pada bulan depan atau September 2022. Kehadiran inovasi baru dari MLBB ini pastinya akan ditunggu dan disambut dengan antusias oleh para pemainnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru