NEWS

Update Tower of Fantasy Versi 2.0 Akan Hadirkan Area Baru 'Vera' Dan Kota Baru 'Mirroria'!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 26 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Gamescom 2022, publisher Level Infinite dan developer Hotta Studio mengungkapkan trailer teaser untuk MMORPG Tower of Fantasy Versi 2.0 mendatang. Ekspansi ini akan mencakup wilayah baru, Vera, dan diharapkan tiba di game nanti pada musim gugur ini.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja


Daerah Vera berada di bawah yurisdiksi Divisi Ketujuh Helgaard sebelum Bencana Alam, dan kehilangan kontak dengan pesawat utama setelah Bencana Alam. Desert Gobby menjadi area utama ekspansi, hutan belantara yang disinari dengan pusat cyberpunk Mirroria yang ditemukan di jantung gurun.

Karena kegagalan Vera Phantom Tower lokalnya (sumber pengisi ulang energi asli) setelah Bencana Alam, dimensi ruang-waktunya tidak dapat dikalibrasi di pesawat utama, juga tidak dapat memperoleh pasokan energi asli yang stabil. Intensitas radiasi energi asli di daerah tersebut secara bertahap menurun, kecuali untuk beberapa daerah yang sangat tercemar.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru