NEWS

Terjadi Lagi, Pengisi Suara Dori Versi EN Diserang Karena Nyanyiannya Dianggap Menganggu

Billy Mariza   |   Minggu, 28 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamu sudah tahu tentang sebagian fandom Genshin yang bar-bar dan hal ini terjadi lagi dengan salah satu pengisi suara game-nya. Pengisi suara game Dori versi EN, yakni Anjali Kunapaneni baru-baru ini menjadi korban pelecehan online dari para 'oknum' gamer Genshin Impact.

Hal ini dikarenakan mereka merasa tidak nyaman dengan suara yang ia isi pada Genshin Impact versi 3.0. Suara Dori bocor di Twitter dimana ia terlihat sedang bernyanyi layaknya Yunjin, namun menurut mereka suara nyanyian Dori tersebut malah mengganggu permainan.

Anjani Kunapaneni menutup DM Twitter-nya dan memberikan cuitan bahwa Aktor bukanlah Karakter aslinya.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

"Kami mulai baik-baik saja sejak aku mengumumkan (mengisi) Dori tapi sayangnya itu tidak berlangsung lama. DM ditutup. Untuk orang-orang yang telah baik selama ini, aku menghargai kalian. Pada akhirnya, aktor bukanlah karakter aslinya."

Meskipun begitu, berbagai dukungan tetap mengalir padanya. Seperti pengisi suara EN Raiden Shogun yakni Anne Yatco mengucapkan permintaan maafnya dan mengatakan sepatutnya ia tidak mengalami hal tersebut.

Sumber: Sportskeeda

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru