NEWS

Melihat Persona Asli VTuber Kiara Ketika Liburan, Seorang Penggemar Memilih Pura-Pura Gak Tahu

Billy Mariza   |   Minggu, 28 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Talent HoloEN Takanashi Kiara baru saja menyelesaikan turnya di Korea Selatan dalam rangka merayakan kolaborasi dengan ANIPLUS. Selesai dengan tugasnya, Kiara memilih untuk berkeliling kota Seoul dan menikmati waktunya disana. Dalam salah satu streamingnya, seorang penggemar menggunakan superchat mengungkapkan jika dirinya melihat Kiara (persona aslinya) ketika berada di Istana Gyeongbokgung.

Namun meskipun ia mengenali Kiara, ia memilih untuk pura-pura tidak tahu karena tidak ingin merusak momen liburan Kiara disana.

"Sebenarnya aku melihat Kiara di Istana Gyeongbokgung [di Seoul], tetapi aku pura-pura tidak tahu. Aku tidak ingin merusak hangoutnya. Aku sedang memegang tombak. (saat itu)," ujar seorang penggemar.

Baca ini juga :

» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya
» CEO TikTok Pastikan Data User-nya Tidak Akan Bocor ke Tiongkok
» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI
» Samsung Rilis Aplikasi yang Memungkinkan User-nya Perbaiki Device Secara Mandiri
» Faceless Ayato Menjadi Cerita Creepypasta Bagi Komunitas Genshin Impact

Meskipun Kiara sempat tidak percaya karena tidak mungkin seorang penjaga istana mengenalinya, namun ia tetap membicarakan mengenai hal ini. Kiara menambahkan jika ia tahu selama dalam liburan banyak penggemar yang mengetahui sosoknya namun ia tidak pernah mendapatkan hal-hal yang aneh karena pada dasarnya mereka menghormati sosok persona Kiara diluar pekerjaannya sebagai VTuber.

"Aku gak berbohong, ada beberapa 'momen dikenali' selama perjalananku. Tidak banyak, tapi ada beberapa," ucap Kiara.

Pada Februari 2021 Kiara pernah mengatakan jika dirinya mulai agak paranoid jika berada di Jepang, karena di negara tersebut Hololive sangat populer. Jadi dia mulai merasa setiap orang melihatnya pasti berpikir karena orang tersebut telah mengenali persona asli dirinya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru