NEWS

MrBeast Ungkap Tidak Punya Rumah dan Memilih Tidur di dalam Studionya

Billy Mariza   |   Senin, 29 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama diskusi dalam acara My First Million Sam Parr mengingat pernyataan MrBeast yang mana ia ingin membangun "Perusahaan 100 Milyar Dollar". Sam menambahkan bahwa pria yang bernama asli Jimmy Donaldson tersebut tidak peduli dengan uang, namun fokus kepada kemenangan.

MrBeast menanggapi dengan mengatakan dia lebih suka menghabiskan uangnya untuk mempekerjakan lebih banyak orang dan memperluas bisnisnya daripada barang-barang mewah seperti rumah besar atau Lamborghini.

Baca ini juga :

» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI
» Windah Basudara Geram Karena Ada Konten Tik Tok yang Menyebarkan Rumah Tempat Tinggalnya!
» Sering Berinteraksi dengan Kobo, Seorang Penggemar Kritik Langsung Streamer NapKing
» Promosi Koin Kripto, Ishowspeed Dianggap Scammer oleh Penggemarnya
» MrBeast Kalahkan PewDiePie Sebagai Kreator YouTube dengan Subscriber Terbanyak

"Maksudku, uang itu keren, tapi kau tahu, aku tinggal di studio. Aku gak punya rumah mewah. Aku gak mengendarai Lamborghini. Jadi, aku suka uang karena itu bisa mempekerjakan lebih banyak orang, dan mengembangkan bisnis bukan untuk meningkatkan gaya hidup," ujar MrBeast.

Untuk sekarang, pria yang bernama asli Jimmy Donaldson tersebut telah memiliki 18 Channel YouTube dengan total 182 juta subscriber. Berbagai videonya yang viral seperti Squid Game Real Life, Pulau Pribadi, hingga Pabrik Coklat Willy Wonka adalah tantangan yang besar bagi dirinya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru