NEWS

Omongan di Discord Bocor! Pak AP Luruskan Pernyataan yang Ada di Omongan Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 31 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semalam (30/08) kita sebagai penggemar skena esports Mobile Legends dikejutkan dengan omongan discord yang bocor dari CEO Team RRQ yakni Pak AP saat sedang mengobrol bersama anggota RRQ Kingdom.

Pembahasan dari omongan Discord tersebut masih sama seputar hashtag respect dan hashtag vivaroar. Dalam live Instagramnya, Pak AP meluruskan hal yang dikatakan bocor dan membicarakan hal yang sedang terjadi saat ini.

"Yang pertama itu IG, IG kalian lapor ke polisi cyber crime sama waktu itu James ngasih tau saya tentang akun yang bisa balikin IG ke banned. Yang kedua tentang DC bocor, nggak ada yang bocor guys, orang saya ngomong semuanya kok, emang gaada masalah kok," Ucap Pak AP dalam Live IGnya.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Hal yang dikatakan Pak AP sendiri seharusnya sudah bisa meluruskan isu-isu yang beredar di khalayak ramai Mobile Legends saat ini. Semoga para fans dan komunitas bisa lebih dewasa menanggapi hal ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru