Feature

Rekomendasi Build Tighnari di Genshin Impact versi 3.0!

oleh: Billy Mariza


Tighnari menjadi karakter Genshin Impact Dendro *5 perdana di dalam game. Ia merupakan pengguna Bow yang menjadikan Charge Attack sebagai serangan utama. Sebenarnya Tighnari bisa kamu jadikan DPS ataupun Sub DPS, karena pada dasarnya Dendro lebih fokus bermain Elemental Reaction dibandingkan sebagai penyerang tunggal.

Jika kamu sudah dapat Tighnari, berikut adalah tips dan trik membuild Tighnari:

Rekomendasi Senjata




Sumber: NeoVoid

Sebenarnya banyak sekali senjata yang bisa digunakan untuk Tighnari, mulai dari rekomendasi utamanya seperti Hunter’s Path, Thundering Pulse, Polar Star, Amos Bow, hingga Skyward Harp. Tentu dong deretan tadi *5, untuk alternatifnya kamu bisa menggunakan King’s Squire, Prototype Crescent, dan Hamayumi pada *4-nya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Artefak




Sumber: NeoVoid

Kemampuan utama dari Tighnari adalah Charge Attack serta Elemental Skill dan Burst yang berguna bagi karakter off-field. Terlebih pasif dari Tighnari adalah scaling Elemental Mastery sehingga perlu bagi kamu untuk meningkatkan Elemental Mastery-nya. Artefak yang direkomendasikan adalah Deepwood Memories.

Dua set dari Deepwood Memories akan meningkatkan 15% Dendro DMG Bonus, dan 4 setnya akan mengurangi 30% Dendro RES musuh selama 8 detik ketika terkena Elemental Skill atau Burst. Artefak ini bisa kamu gunakan untuk karakter yang berfokus pada Dendro seperti Tighnari.

Alternatifnya kamu bisa menggunakan Wanderer Troupe’s yang meningkatkan Elemental Mastery sebanyak 80 pada 2 setnya, dan meningkatkan 35% Charged Attack.

Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Tighnari:

Circlet / Hat: Crit Rate/ Crit DMG/ Elemental Mastery (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Goblet: Dendro DMG Bonus (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Watch: ATK%/ Elemental Mastery (Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%/ Elemental Mastery)
Feather: (Elemental Mastery/ Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%)
Flower: (Elemental Mastery/ Energy Recharge/ Crit Rate/ Crit DMG/ ATK /ATK%)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru