NEWS

Redmi Note Series Mulai Dijual Tanpa Charger di India, Xiaomi Indonesia Segera Menyusul?

Yohanes   |   Rabu, 31 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi baru saja mengumumkan seri Redmi Note 11SE di India kemarin dan fokus penggemar hanya ada pada spesifikasi yang dibawanya. Pada halaman resmi Xiaomi India mengonfirmasi bahwa ponsel Redmi Note 11 SE yang memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan chipset MediaTek Helio G95 ini bakal dijual tanpa adapter charger mulai 31 Agustus 2022 di India akan dikirimkan tanpa pengisi daya.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.




Sumber: Xiaomi


Kita dapat melihat isi paket untuk Note 11 SE termasuk ponselnya, kabel USB-C, alat ejektor SIM, kasing pelindung, quick start guide, dan kartu garansi. Semua ponsel Redmi lainnya yang dijual melalui situs web Xiaomi India memiliki pengisi daya yang dibundel sehingga masih harus dilihat apakah Note 11 SE adalah outlier atau jika ponsel Redmi di masa depan juga akan dikirimkan tanpa adaptor daya.

Xiaomi berhenti memasok pengisi daya di kotak ritel dimulai dengan Mi 11 di Cina dan sementara pengguna domestik dapat memilih pengisi daya gratis untuk dikirim secara terpisah, sekarang adalah pertama kalinya ponsel Redmi dikirimkan tanpa adaptor. Namun, pengguna masih mendapatkan opsi untuk menerima pengisi daya secara gratis jika diminta.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru