NEWS

Xbox Akan Kembali Hadir Secara Digital Di Tokyo Game Show Pada 15 September!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 01 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xbox Wire hari ini mengumumkan bahwa Xbox akan hadir kembali secara digital ke Tokyo Game Show pada tanggal 15 September 2022 pukul 18.00 waktu Jepang (16.00 WIB), dengan siaran streaming yang merayakan para pemain hebat dan kreator visioner di seluruh kawasan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ini akan menjadi pertunjukan yang dikuratori khusus untuk para pemain kami di Jepang dan Asia.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware

Penonton dapat melihat update game yang diluncurkan dari Xbox Game Studios dan mitra pengembang yang kami harap akan menyenangkan para pemain di Jepang, di seluruh Asia, dan di seluruh dunia.


Xbox Stream juga akan tersedia di kanal sosial Xbox di Jepang, Korea, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Indonesia, Vietnam, Australia, dan Selandia Baru. Akan ada versi acara dengan Bahasa Isyarat Australia (Auslan) dan Deskripsi Audio (AD) dalam bahasa Inggris di Channel YouTube XboxANZ.

Sumber: Press Release Xbox

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru