NEWS

Makin Canggih! Immersive Tech Luncurkan 20 Varian Produk Smart Home

Master-Fakry   |   Kamis, 01 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Immersive Tech (IT) memperkenalkan 20 produk dari ekosistem smart home, dari dua kategori yakni home security dan home appliance untuk menjadikan rumah semakin pintar melalui kampanye #MakeITSmarter.

Melalui 20 produk yang diluncurkan hari ini, pengguna IT dapat menjadikan rumahnya lebih aman dengan IT Smart WiFi Doorlock X3, bebas dari rasa khawatir karena bisa mengakses kondisi rumah dan keluarga tercinta secara langsung dengan berbagai pilihan IT Smart CCTV, dan mendapatkan rasa tenang melalui sensor IT Smart Alarm Gas Detector serta IT Smart WiFi Door Window Sensor S02.

[BACAJUGA] Pengguna bisa merasakan rumah yang memudahkan dengan IT Smart Curtain MT750 untuk membuka atau menutup tirai secara otomatis yang dikendalikan melalui aplikasi. Dengan IT Smart Power Socket, pengguna bisa mengendalikan perangkat konvensional dari jarak jauh, begitu pula dengan IT Smart WiFi Universal IR Remote S06 untuk menyalakan atau mematikan perangkat berbasis infrared dari jarak jauh.


IT juga menghadirkan produk yang mendukung rumah yang bersih dan nyaman melalui IT Smart Robot Vacuum Cleaner GS01 yang bisa membersihkan lantai rumah secara mandiri dan terjadwal. Tidak ketinggalan IT Smart Air Purifier bisa memastikan kualitas udara untuk menjamin kesehatan anggota keluarga.


Integrasi adalah salah satu tren besar di kategori smart home dan telah menjadi suatu ekspektasi dasar, bukan lagi suatu kemewahan. Perangkat pintar dari IT dengan mudah bisa dikendalikan dari satu smartphone saja berkat aplikasi IT Smart yang dikembangkan bersama Tuya Smart. Koleksi produk smart home terbaru dari IT (Immersive Tech) telah mengadopsi tren interoperability atau mampu “berkomunikasi” satu sama lain, cross brand, cross device dan cross platform.

Perangkat Immersive Tech kini dapat dikontrol menggunakan virtual assistant Siri dari Apple dan Google Assistant dari Android, dua sistem operasi terbesar saat ini. Komunikasi dengan perangkat ekosistem lainnya juga bisa dimungkinkan seperti smart speaker atau smart watch. Dengan peningkatan kemudahan cara pakai, konsumen tak perlu menjadi seorang tech expert untuk mengoperasikan perangkat smarthome IT (Immersive Tech).


Sebagian besar dari produk yang diluncurkan sudah tersedia sejak 29 Agustus 2022 di channel seperti Urban Republic, Erafone, iBox, Samsung by NASA, laman ecommerce eraspace.com, IT Official Store di Tokopedia serta Shopee dan Urban Republic Official Store di Tokopedia.

IT menyiapkan sejumlah promo menarik dengan nilai hingga Rp 1,5 juta seperti paket Smart Bundle untuk Apartment dan Residential, gratis filter tambahan untuk pembelian IT Smart Air Purifier S280 dan P400, gratis jasa instalasi untuk pembelian IT Smart Wifi Doorlock X3, IT Smart Curtain MT750, IT Smart Outdoor Camera W01, dan IT Smart Floodlight Camera FW01 (syarat dan ketentuan berlaku).

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru