NEWS

EVOS Legends Sedang Dalam Performa Bagus, KB: Sepertinya Sosok dari Oura ada di Clover!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 02 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends bisa dikatakan saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Bagaimana tidak, pada week 2 lalu mereka berhasil menggasak dua tim kuat yakni ONIC Esports serta RRQ Hoshi. Dalam analisis dari KB pada Empeshow, Ia mengatakan bahwa EVOS yang sekarang sudah menemukan sosok pengganti Oura yang ada dalam diri Clover.

"Gua bilang kenapa Clover itu sangat cocok dengan tempatnya dia yang sekarang. Karena yang gua tangkep karena Clover nggak pernah nganggap yang ini Junior yang ini Senior. Nah itu, mungkin bisa menjadi sosok the missing puzzlenya yang gua liat, sosok Oura yang merangkul ada dalam sosok Clover yang cuman beda role." Ucap KB dalam Empeshow.


Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!

Memang bisa dikatakan Clover sendiri saat ini menjadi satu-satunya pemain lama yang ada di EVOS Legends, sementara empat pemain lainnya yakni Sutsujin, Dreams, Tazzz, dan Pendragon merupakan pemain baru dari MDL.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru