NEWS

Cek Sekarang! Cara Dapat Kode Skin Epic PUBG MOBILE dari Wingstop

Master-Fakry   |   Sabtu, 03 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di game battle royale PUBG MOBILE, pra pemain ditantang untuk memenangkan "Winner Winner Chicken Dinner" dengan menjadi yang terakhir bertahan hidup. Lewat kolaborasi dengan Wingstop, para pemain PUBG MOBILE sekarang tidak cuma diajak berburu chicken dinner di dalam game, tapi juga bisa chicken dinner beneran di dunia nyata, haha.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Wingstop sendiri adalah jaringan restoran multinasional yang mengkhususkan diri pada masakan sayap ayam. Dengan tagline "Winner Winner Wingstop Dinner", kolaborasi PUBG MOBILE akan diluncurkan di Indonesia mulai 29 Agustus hingga 11 September 2022 dan di Singapura mulai 14 September hingga 20 November 2022.

Dalam kolaborasinya, Wingstop menawarkan edisi terbatas Flavour Box dari PUBG MOBILE x Wingstop. Pelanggan yang membeli Flavour Box edisi terbatas ini akan diberikan kode skin PUBG MOBILE level epik.

Melalui kolaborasi ini, pemain PUBG MOBILE bisa mendapatkan kode diskon atau voucher melalui aplikasi PUBG MOBILE Event H5 yang berlaku mulai 29 Agustus sampai 11 September 2022 dan dapat digunakan pada restoran Wingstop di Indonesia. Penukaran voucher tersedia untuk pemesanan online di website resmi Wingstop ya!

Banyak video baryu di channel YouTube KotakGame! Cek sekarang!


Gallery PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru