NEWS

Buat Sang Robot Rusak! ONIC Esports Berhasil Kalahkan Bigetron Esports dengan Skor 2-0!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 02 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertandingan kedua pada lanjutan MPL Indonesia Season 10 menghadirkan match panas yakni Bigetron Alpha melawan ONIC Esports. Namun, pada pertandingan kali ini ONIC Esports masih terlalu kuat untuk Bigetron Alpha dan mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0!
Game pertama, ONIC Esports langsung tancap gas dan menguasai jalannya pertandingan. Bigetron Alpha sendiri sangat tertekan pada pertandingan ini, bahkan ONIC Esports sempat unggul networth hingga 10 ribu dan Bigetron Alpha sendiri juga tidak bisa menghancurkan turret sama sekali. ONIC Esports akhirnya berhasil menutup pertandingan pada mid game tepatnya pada menit ke 14 untuk menutup game pertama. Skor 1-0.
Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Lanjut ke game kedua, ONIC Esports kembali menunjukkan durinya. Bagaimana tidak, walaupun mereka kalah dari segi poin kill, ONIC Esports mampu menguasai jalannya match dengan unggul dari segi networth. ONIC Esports akhirnya berhasil menutup pertandingan game kedua ini pada menit ke 24 dan mereka berhasil menang dengan 2-0.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru