NEWS

SEGA Riliskan Trailer Terbaru Sonic Frontiers Yang Berdurasi 3 Menit!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 04 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA telah meriliskan trailer terbaru untuk Sonic Frontiers yang akan datang. Trailer ini akhirnya memberikan kita gamparan tentang eksplorasi mekanik game menjelaskan secara singkat berbagai fitur game dan game ini memiliki sistem Skill Tree seperti game RPG untuk Sonic.


Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Jelajahi kepulauan yang luas dengan kecepatan supersonik Sonic di Sonic Frontiers, game aksi-petualangan tanpa batas! Cerita mengambil stage di Kepulauan Starfall, daerah yang tidak diketahui di mana peradaban kuno tidur. Petualangan baru Sonic dimulai di negeri yang penuh dengan reruntuhan misterius dan menakutkan.


Game ini menampilkan aksi stage-clearing generasi berikutnya dengan menggabungkan semua level ke dalam dunia Open-Zone yang mulus. Ada Tantangan yang tersebar di mana-mana, sehingga kamu dapat menikmati gameplay berkecepatan tinggi tanpa terikat pada batasan "jalur". Peta ini dikemas dengan banyak hal lain yang harus dilakukan, seperti level Pertempuran, Teka-Teki, dan Ruang Siber, dan bagaimana kamu melanjutkan sepenuhnya terserah kamu!

Sonic Frontiers akan dirilis pada 8 November 2022 di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Yuk cek sekarang!


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru