NEWS

Program Meet the Manager Wujudkan Impian Penggemar EA SPORTS FIFA Mobile Jumpa Shin Tae-yong!

Master-Fakry   |   Senin, 05 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event Meet the Manager yang diselenggarakan oleh EA SPORTS FIFA Mobile telah resmi berakhir. Dua peserta beruntung telah dipilih sebagai pemenang untuk bertemu langsung dengan Coach Shin Tae-yong (STY) yang merupakan pelatih Tim Nasional Indonesia. Mereka adalah Ibnu Tsani El Haq asal Lamongan, Jawa Timur, dan Fahmi asal Cipinang, Jakarta Timur. STY sendiri sangat senang dapat bertemu dengan pemenang Meet the Manager dari komunitas EA SPORTS FIFA Mobile Indonesia.

Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Setelah 2 Tahun Wanderer Resmi Playable! Inilah Redeem Code Genshin Impact versi 3.3
» Tetap Bersamaku Selamanya! Identity V Jalin Kolaborasi dengan Project Zero II: Crimson Butterfly
» Laplace Jadi Karakter SSR Terbaru Goddess of Victory: Nikke, Begini Cara Dapatnya!

Momen ini mengungkap sisi unik dari para pemenang event dimana Ibnu Tsani baru pertama kali ke Jakarta dan sangat bersemangat untuk bertemu STY, bahkan sampai melakukan cium tangan. Sedangkan, Fahmi yang berprofesi sebagai driver ojek online rela meninggalkan order seharian untuk bisa bertemu idolanya, STY yang selama ini hanya bisa dari layar kaca atau dari kejauhan di dalam stadion.

Dalam momen tersebut, STY banyak memberikan penjelasan tentang taktik atau pola permainan yang biasa digunakannya untuk Timnas Merah Putih. Selain itu, para pemenang event Meet the Manager dan STY juga melakukan main bersama Manager Mode dari EA SPORTS FIFA Mobile sembari menjelaskan tentang taktik yang dipilih di dalam game.


Coach Shin Tae-yong pun berharap ke depannya terhadap para suporter sepak bola Indonesia dapat terus mendukung timnas Indonesia apapun hasilnya dalam suatu kultur yang suportif tanpa adanya serangan fisik maupun kritik terlalu pedas khususnya untuk para pemain muda. “Protes dari para pendukung selalu beralasan, khususnya ketika kinerja tim kurang baik dan menjadi masukan konstruktif dalam menganalisa masalah sehingga kita mampu menghindari masalah yang sama,” tutur Coach Shin Tae-yong mengapresiasi para suporter.

“Unduh FIFA Mobile sekarang dan main sepakbola kapan saja, di mana saja,” pungkas Shin Tae-yong mengakhiri sesi Meet The Manager ini.

EA SPORTS FIFA Mobile sudah tersedia di Google Play dan App Store.



Gallery FIFA Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru