NEWS

Lakukan Teaming! Dua Perwakilan Vietnam ini Resmi di Banned 1 Tahun dari Skena Kompetitif PUBG Mobile!

Junior Cesaerea   |   Senin, 05 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak mengenakkan datang dari skena kompetitif PUBG Mobile Vietnam. Bagaimana tidak, dua tim yang mewakili negara mereka di Play Ins PMPL SEA Fall Championship harus terkena banned selama satu tahun karena melakukan kecurangan karena melakukan teaming dengan perwakilan Vietnam lainnya. Tim yang melakukan kecurangan tersebut adalah Phoenix Esports dan Eighteen Plus Esports.

Pengumuman ini diumumkan langsung oleh akun media sosial dari PUBG Mobile Esports. Dalam postingan tersebut menyebutkan bahwa kedua tim tersebut dikonfirmasi melakukan kecurangan setelah di investigasi lebih lanjut dan akhirnya terbukti berbuat curang. Kedua tim tersebut di banned selama satu tahun dari seluruh skena kompetitif PUBG Mobile.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Walaupun mendapat sanksi banned selama satu tahun, banyak fans yang tidak setuju akan sanksi tersebut. Para fans menganggap bahwa sanksi tersebut kurang dan harusnya mendapatkan sanksi banned selamanya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru