NEWS

Total Hadiah Rp50 Juta! Indonesian Living Legends Apex Mobile Memasuki Season 2

Master-Fakry   |   Senin, 05 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen ekshibisi Apex Legends Mobile untuk tim Indonesia kembali lagi hadir, Indonesian Living Legends sudah resmi memulai Season keduanya pada September 2022. Dengan total hadiah sebesar Rp50 juta, pertandingan ini memberikan slot kepada 1.500 tim untuk mendaftarkan tim mereka, dan tentunya melawan tim komunitas lainnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada musim kali ini, Living Legends mengusung tema #BerkibarlahBenderaku untuk mengangkat perjuangan para pemain dalam merebut gelar juara membawa bendera tim masing-masing, sama seperti semangat para pahlawan yang berjuang di masa lalu.

Acara #IndonesianLivingLegends akan dilaksanakan selama 2 bulan, mulai dari September hingga November 2022 yang diadakan dalam 5 gelombang. Setiap gelombang berhadiah total Rp10 juta, dan setiap tim hanya bisa mendaftarkan diri pada dua gelombang saja. Gelombang 1 sendiri sudah membuka pendaftaran dimulai pada 31 Agustus.


Jadwal pertandingan

  • Gelombang 1: 10 September
  • Gelombang 2: 24 September
  • Gelombang 3: 8 Oktober
  • Gelombang 4: 22 Oktober
  • Gelombang 5: 5 November

Tidak ketinggalan, setiap gelombang akan ditemani serta diramaikan oleh Nona Berlian, Paparico, dan Lantjhip.

Saksikan di YouTube RevivaLTV!

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lagi, silakan ke Discord Apex Legends Mobile, dan follow Instagram RevivaL Tournament.

Ada banyak video baru lho di channel YouTube KotakGame! Nonton yuk!


Gallery Apex Legends Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru