NEWS

Laptop Gaming Ringan dan Ramping! Lenovo Lenovo Legion Slim 7i Segera Hadir di Indonesia

Master-Fakry   |   Senin, 05 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berusaha untuk menghadirkan perangkat gaming yang dapat memenuhi kebutuhan bekerja dan bermain para pelanggannya di lingkungan hybrid, Lenovo akan meluncurkan rangkaian laptop gaming bertenaga Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i pada tanggal 8 September di Indonesia.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Sebagai laptop gaming 16 inci dengan performa tinggi, kedua laptop ini menggunakan prosesor terbaru dari Intel Core seri HX dan H generasi ke-12 yang telah dilengkapi dengan teknologi prosesor hybrid performance core (P-core) dan efficiency core (E-core) dan juga berbagai peningkatan generasional laptop gaming yang bertenaga dan mulus ini.

Legion Slim 7i juga merupakan laptop gaming 16 inci ringan dan ramping yang cocok untuk aktivitas gaming berperforma tinggi dan pembuatan konten secara virtual dimanapun para penggunanya berada. Seri laptop gaming Lenovo Legion 7i dikemas ke dalam bodi dengan desain unibody stylish dan sporty yang terbuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace grade.

Lenovo Legion Slim 7i adalah laptop gaming 16 inci tertipis dan teringan dengan berat hanya 2kg dan ketebalan 16mm memastikan pengguna untuk dapat menikmati sesi gaming terbaik kapan saja dan dimana saja.

Ada banyak video baru lho di channel YouTube KotakGame! Nonton yuk!


Gallery

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru