NEWS

Tim Vietnam Lakukan Teaming, Luxxy: Capek Latihan Buat Lolos ke SEA, Ada Aja Tim yang Kelakuannya Begitu!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 06 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari yang lalu skena kompetitif PUBG Mobile di SEA dikejutkan dengan pengumuman terkena bannednya dua tim Vietnam karena melakukan teaming di ajang PMPL SEA Playins. Luxxy sebagai pemain Bigetron RA yang terkena dampak tersebut mengomentari hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya sudah capek lolos ke SEA ada saja tim yang kelakuannya minus seperti itu.

"Capek latihan buat lolos ke SEA, ada aja Tim yang kelakuannya begitu. Sayangnya beberapa match tadi banyak nggak ke sorot, netizen hanya tahu kita mati aja." Ucap Luxxy.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Memang kecurangan tersebut membuat banyak tim pastinya merasa dirugikan terutama tim yang berpapasan langsung dengan Phoenix Esports dan Egihteen Plus Esports. Pada match lima sendiri, Bigetron Red Aliens sepertinya mendapatkan dampak tersebut dengan terkena teaming dari dua tim tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru