NEWS

Tim Cosplay Indonesia Raih Posisi Pertama di Kompetisi Cosplay Kelas Dunia

Billy Mariza   |   Selasa, 06 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk pertama kalinya World Cosplay Summit 2022 yang merupakan salah satu ajang tertinggi kompetisi cosplay dunia hadir di luar Jepang. Acara tersebut berlangsung di Arab Saudi dan berlangsung pada tanggal 3-4 September yang lalu. Acara ini diadakan di Riyadh, Arab Saudi dan berlokasi di GAMERS8.

Baca ini juga :

» Game Terbaru SpongeBob The Cosmic Shake Akan Ada Fitur Dubbing Indonesia
» Banyak Pertunjukan Seru! Sakuraku Matsuri Angkat Tema Wibu Cinta Tanah Air
» Toge Productions Umumkan A Space for the Unbound akan Rilis pada 19 Januari 2023!
» Steam Rilis Fitur Filter Game yang Mendukung Berbagai Bahasa, Termasuk Indonesia
» Membanggakan! Cosplayer Asal Indonesia ini Masuk ke 15 Besar Cosplay Terbaik di The International 11!

WCS 2022 Arab Saudi ini diikuti oleh 39 Tim Cosplay dari seluruh dunia sebagai perwakilan negara masing-masing. Menggunakan kostum dari seri anime Dragon Ball Super Hero, Tim Cosplay Perwakilan Indonesia yang diisi oleh Ryan CYD (SS4 Son Goku) dan Yumaki (Cell) berhasil menempati posisi puncak yakni keluar sebagai Juara 1 di acara WCS 2022 tersebut.

Menyusul Tim Cosplay asal Chile diposisi runner up dan Spanyol di posisi ketiga. Dengan berhasil memenangkan WCS 2022, Tim Cosplay Indonesia membawa pulang hadiah sebesar USD30 ribu dollar atau sekitar IDR446 Juta.

Wow, selamat Tim Indonesia!

Sumber: ClashCosplay

Banyak video seru lho di YouTube KotakGame! Cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru