NEWS

Mid-Tier Makin Seru! Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 6 dan 4 Gen 1

Master-Fakry   |   Rabu, 07 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan Snapdragon 6 Gen 1 dan Snapdragon 4 Gen 1 Mobile Platforms yang menyediakan solusi teknologi canggih demi menjawab kebutuhan pada segmen mid-tier serta pasar yang lebih luas lagi.

Baca ini juga :

» Merasa Sudah Tamat, Gamer Genshin Impact Hapus 70 Ribu Item di Tasnya
» Genshin Impact dan Arknights Himbau Gamer untuk Segera Pindah Bind Akun dari Twitter
» Wujudkan Tim Sepak Bola Impianmu! Team Of The Year XI Kini Hadir di FIFA Mobile
» Gak Sampai Setahun, APEX Legends Mobile Akan Tutup 1 Mei 2023 Mendatang
» Sambut Hari Valentine! Goddess of Victory: Nikke Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru

Snapdragon 6 Gen 1 diklaim akan memberikan hasil tangkapan yang lebih jelas, gaming yang efektif, dan bantuan AI yang intuitif. Teknologi ini juga akan memperluas jangkauan konektivitas pengguna, daya dan kinerja yang efisien serta berkelanjutan.

Platform seri-4 terbaru, Snapdragon 4 Gen 1, diklaim menawarkan kinerja yang impresif dan AI untuk membuat interaksi menjadi mulus dan intuitif. Selain itu, platform ini juga menyediakan fitur fotografi mutakhir untuk pengambilan gambar yang lebih presisi, serta dilengkapi konektivitas yang ditingkatkan sehingga pengguna dapat berbagi konten secara terus menerus.

"Snapdragon 6 dan Snapdragon 4 memberikan peningkatan di seri masing-masing untuk menghadirkan kecanggihan dalam pengambilan gambar, konektivitas, hiburan, dan AI. Mobile platform baru ini membantu pelanggan kami untuk memberikan solusi canggih bagi pengguna," ungkap Deepu John, Senior Director, Product Management, Qualcomm Technologies, Inc.

Perangkat berbasis Snapdragon 6 dan 4 Gen 1 diharapkan tersedia secara komersial pada Q1 2023 dan Q3 2022.

Banyak video seru lho di YouTube KotakGame! Cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru