NEWS

Sampurasun Sadayana! Kini Giliran Bandung! Acara Komunitas FIFA Mobile CEW - Series 5 Diumumkan

Master-Fakry   |   Rabu, 07 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Electronic Arts mengungkap acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile selanjutnya, yakni pada tanggal 24 September 2022, dimana Kota Bandung akan menjadi tujuan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5, dengan venue di Laswee Creative Space.

Mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola”, acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile kali ini sekaligus diadakan sebagai perayaan ulang tahun ke-212 dari Kota Kembang. Dalam ajang ini akan berkumpul 212 players EA SPORTS FIFA Mobile yang terdiri dari 128 peserta dari FIFA Mobile CEW - Series 5 dan 84 peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition. Session Fun Exhibition ini juga akan mengumpulkan media lokal, konten kreator maupun komunitas lokal Kota Bandung.

Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Setelah 2 Tahun Wanderer Resmi Playable! Inilah Redeem Code Genshin Impact versi 3.3
» Cerita Spesial Tentang Prince Chris "Dreamland Adventure" Telah Hadir di Memories
» Fight of Legends, 5v5 Action Multiplayer Terbaru Siap Menghibur Gamer Indonesia

“Sebagai urang Bandung, saya sangat bangga akhirnya bisa mengadakan acara FIFA Mobile Community Exhibition ini, setelah sebelumnya kita melakukan roadshow mulai dari Semarang, Surabaya, Yogyakarta hingga Jakarta. Dukungan dari komunitas sangat besar dan kami melihat juga para veteran dari acara sebelumnya bahkan turut hadir dan berlaga di setiap acaranya,” tutur Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.

Pada momen yang sama juga akan digelar FIFA Mobile Podcast Day, yaitu obrolan tentang FIFA Mobile dan sepak bola lokal, yang akan dipandu oleh 2 podcaster yang cukup dikenal di Bandung, yaitu Simamaung Podcast dan Frontline Boys. Selain itu, legenda Persib Bandung, Atep yang telah mengantarkan Persib sebagai juara Liga Indonesia di tahun 2014 juga akan turut meramaikan acara ini.


Copyright foto: Otto Sya'ban/Simamaung

Para peserta maupun penggemar antusias yang datang ke FIFA Mobile Community Exhibition Weekend - Series 5 akan dapat mengikuti berbagai games menarik pada booth EA SPORTS FIFA Mobile maupun media partner yang hadir di area.

Bagi para pemain yang tertarik untuk mengikuti FIFA Mobile Community Exhibition Weekend - Series 5 yang berhadiah total Rp10 juta dalam bentuk uang elektronik ini dan juga merchandise lainnya, dapat langsung mendaftar DI SINI.

Gallery FIFA Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru