NEWS

Kizuna AI - Touch the Beat! Akan Dapatkan Versi PS4 dan PS5 Di Awal Tahun 2023!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 12 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gemdrops telah meriliskan versi PS4 dan PS5 dari game rhythm Kizuna Ai: Touch the Beat bersama dengan mode Non-VR baru, bersama dengan dukungan VR untuk Playstation VR, dan PlayStation VR2. Game ini awalnya dirilis untuk Meta Quest, menampilkan youtuber virtual Kizuna Ai.


Versi baru di PS4 dan PS5 ini memungkinkan kamu untuk memainkan game ini dengan di layar. Tapi jika kamu ingin membenamkan diri dalam cara permainan awalnya, yaitu Virtual Reality, kamu dapat menggunakan headset VR yang menawarkan pengalaman yang lebih unik, memungkinkan kamu bergerak bebas di lingkungan game.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

Kizuna Ai: Touch The Beat awalnya adalah permainan rhythm VR di mana pemain selalu berada di kursi depan konser Kizuna Ai. Dengan dua pengontrol VR, gerakkan tangan kamu untuk irama yang mirip dengan Beat Saber, menari, sambil menikmati penampilannya tepat di depan mata kamu.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru