NEWS

Arc Thousand Year Blood War Bleach Akan Dibagi dalam 4 Cour

Billy Mariza   |   Selasa, 13 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun komik dari Bleach sudah tamat, namun sisa cerita yang tidak diadaptasi ke anime masih terbilang cukup banyak. Karena hal itu arc The Thousand-Year Blood War ini nantinya akan terbagi dalam 4 cour.

Pengisi suara Ichigo Kurosaki yakni Seiichi Morita mengungkapkan kegugupannya karena kembali memerankan karakter yang 10 tahun lalu ia perankan. "Awalnya, aku merasa senang, tetapi kemudian aku juga merasa takut, dan ada rasa takut yang samar-samar."

Baca ini juga :

» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI
» Seorang Ojol Taiwan Antar Makanan Menggunakan Kostum Denji Chainsaw Man
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Pengumuman Resmi Saja? Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen Hadir di Februari 2023!
» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia

Secara khusus, "Sementara aku memahami cerita dari episode terakhir, ketika aku mendengar bahwa (anime) 'dimulai', 'Akan ada hari ketika itu akan berakhir', ada ketakutan bahwa Bleach akan berakhir, dan bagaimana aku harus melakukannya? memainkannya? Aku ingat merasa takut, berpikir, "Apakah tidak apa-apa?"

Selain itu Noriaki Sugiyamaakan kembali memerankan Uryuu Ishida dan Fumika Orika akan kembali memerankan Rukia Kuchiki. Bleach akan membawa kembali berbagai seiyuu populer di proyeknya dengan total 80 seiyuu terlibat dalam proyek ini.

Sumber: Oricon.JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru