NEWS

Onic Butsss Sebut Leg 2 untuk MPL Season 10 Juga Menarik

Leonanda   |   Senin, 12 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aura Fire yang menelan kekalahan di Leg kedua MPL ID Season 10 atas Onic ID semakin memperpanjang daftar dominas Onic ID atas tim Rubah Api tersebut. Kendati Onic ID menang tipis 2:1, tetap saja membuat dominasi Butsss dan kawan-kawan semakin tak terthenti atas Aura Fire.

Kendati Facehugger dan kawan-kawan sempat menampilkan yang terbaik disalah satu game dari best of three series ini, Onic Butsss dan kawan-kawan tetap saja mendominasi dengan mengambil kemenangan digame ketiga dari best of three series ini.

Dalam sebuah sesi interview, Butsss yang mewakili Onic Esports memberikan jawaban yang cukup menarik.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Menurut Butsss, sejatinya tidak ada perbedaan antara kedua match, baik di leg pertama ataupun dileg kedua saat mereka berhadapan dengan Aura Fire. Keduanya merupakan match yang sama-sama serunya menurut Butss.



Kemenangan Butss dan kawan-kawan pada leg kedua atas Aura Fire ini juga merupakan atas ketenangan mereka saat berada di Land of Dawn dan juga berkat para pelatih yang menangani Onic Esports di MPL ID Season 10 ini.

"Sebenarnya karena para playernya santai semua sih, terus juga coach-coach yang kita punya juga hebat, makannya kita bisa menang". Ungkap Butss saat diwawancarai lepas pertandingan.

Jadi menurut kalian, akankah Onic Esports berhasil merebut kembali piala MPL ID Season 10 ini? Atau bakal ada juara lain?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru