NEWS

RRQ Hoshi Miliki Target Sendiri untuk MPL ID Season 10, Apa Kira-kira?

Leonanda   |   Selasa, 13 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan RRQ Hoshi memang tidak bisa kita bilang baik pada gelaran MPL ID Season 10 ini, hingga minggu ke-5 berakhir mereka hanya sanggup finish pada urutan empat besar dengan raihan 5-4 catatan kemenangan.

RRQ Hoshi sendiri tengah menghadapi kekalahan beruntun di week ke-4 MPL ID Season 10 untuk regular season ini. Bahkan RRQ Hoshi juga sempat mengalami kekalahan beruntuk tanpa menang sekalipun di week ketiga dan juga empat.

Memasuki week kelima, RRQ Hoshi sempat mengecap indahnya kemenangan saat mereka menghadapi Bigetron Alpha tapi mereka kembali menelan pil pahit kekalahan dari ONIC Esports pada pekan yang sama juga.

Hasil pertandingan dan juga posisi RRQ Hoshi yang sekarang di klasemen sementara MPL ID Season 10 Regular Season membuat AP atau Andrian Pauline, CEO dari RRQ angkat suara mengenai keberadaan timnya ini.

RRQ Hoshi sendiri masih meraih total lima kali kemenangan dan empat kali kekalahan di Regular Season MPL ID Season 10. Dengan babak Regular Season tersisa 3 minggu lagi, RRQ Hoshi masih memiliki lima pertandingan tersisa.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Melalui story pribadinya di Instagram, RRQ AP sempat meminta maaf kepada seluruh penggemar RRQ Hoshi atas penampilan mereka di MPl ID Season 10. Performa tim yang masih kurang maksimal menjadi alasan bagi RRQ_AP, namun dia berjanji timnya akan memberikan yang terbaik dilaga tersisa MPL ID S10.



“Jujur bicara, perebutan 2 besar hanya untuk 3 tim teratas, untuk RRQ sepertinya kami hanya akan fokus terhadap perbaikan penampilan di setiap minggunya,” tulis RRQ AP di Story Instagram.

Walapun tidak menargetkan posisi kedua di akhir babak Regular Season MPL ID Season 10, bukan berarti RRQ Hoshi tidak menargetkan slot di M4 World Championship.



“Sorry kurang lengkap tadi, 2 besar itu maksudnya Regular Season untuk upper bracket. Target kita ya tetap lolos M4 (World Championship),” tulis RRQ AP di Story Instagram selanjutnya.

Guna mencapai target tersebut, AP memastikan RRQ Hoshi akan memperbaiki performa mereka hingga akhir musim MPL ID Season 10 ini.

“Tiga week sisa akan kami pergunakan untuk memperbaiki penampilan kita. Day by day. Kita gak akan nyerah guys, tapi kita gak mau mikir terlalu jauh, fokus memperbaiki penampilan tim. Semoga kita bisa lolos playoff dan semoga bisa dapat slot M4, amin,” tandasnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru