NEWS

Catat Tanggalnya! Sony Umumkan State of Play Akan Digelar Pada 14 September 2022!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 13 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan Tokyo Game Show sebentar lagi, sudah hampir waktunya untuk merayakan kontribusi kreatif yang luar biasa dari komunitas pengembangan game Jepang. Dan ini juga waktu yang tepat untuk memulai State of Play lainnya. State of Play akan kembali besok, Selasa, 13 September, dengan siaran langsung baru pada pukul 15:00 PT (Rabu, 14 September 05:00 WIB). Kamu dapat menontonnya langsung di channel YouTube PlayStation.


Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Dilansir dari PlayStation Blog, untuk acara besok, PlayStation akan memiliki beberapa update hebat dari mitra Jepang-nya yang luar biasa, bersama dengan beberapa kejutan lain dari pengembang di seluruh dunia. Siaran langsung ini akan berjalan sekitar 20 menit dimana akan ada pengungkapan, update baru, dan cuplikan gameplay baru untuk 10 game yang akan datang ke PS5, PS4, dan PS VR2.


State of Play Sony akan tayang sehari sebelum Tokyo Game Show, yang akan berlangsung mulai 15 September 2022. Tidak hanya PlayStation, Nintendo juga akan menyiarkan Nintendo Direct pada 13 September 2022 mulai pukul 7:00 PST (21:00 WIB).

Sumber: PlayStation Blog

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru