NEWS

September Ceria! Tencent Banned 450.000 Pemain Akibat Program Ilegal

Leonanda   |   Selasa, 13 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
September Ceria adalah moto para pemain PUBG Mobile dibulan September 2022 ini, pasalnya mereka yang curang kini harus menanggung amarah Tencent sebagai publisher dari PUBG Mobile.

Dengan total 450.000 pemain harus menerima hukuman banned yang diberikan oleh Tencent secara permanen akibat ulah mereka yang bermain menggunakan Cheat.

Terhitung mulai tanggal 2 September 2022 hingga 8 September 2022 di minggu kemarin, hukuman banned ini dijalankan oleh Tencent.

Baca ini juga :

» Dapat menggunakan skill? Mode Baru PUBG Mobile Seperti Apa?
» Akhirnya Bisa Isi Bensin di PUBG Mobile!
» Bigetron Ace Juarai PMVB Season 2! BTR Mute Berikan Kunci Suksesnya!
» Anti-Cheat PUBG Mobile! Langsung Hilang Setengah Cheatersnya!
» Scrim Berkualitas di PUBGM Sulit Didapatkan, Kata Wolfy.


Tencent mengumumkan berita ini melalui twitter di PUBG Mobile's Official, yang menyatakan bahwa setidaknya ada 459,812 akun yang telah terkena banned secara permanen.

Cheater marak terjadi di PUBG Mobile, tetapi Tencent tidak aktif dalam menangani masalah tersebut. Setidaknya bulan Agustus lalu, Tencent telah merilis versi terbaru dari sistem Anti Cheat di dalam game yang disebut Fog of War.

Sistem ini menargetkan pemain yang menggunakan wallhack, yang dimana ini memungkinkan mereka untuk melihat pemain lain melalui berbagai macam rinangan yang ada didalam game.

Segera setelah menemukan pemain dengan cheat ini, sistem akan menonaktifkan visibilitas dalam game selama pertandingan dan langsung melakukan banning terhadap mereka segera setelah match itu berakhir.

Selain cheat wallhack ada juga cheat lain yang juga digunakan, seperti kecepatan tembak, bidikan otomatis yang mengarah ke lawan secara langsung. modifikasi kerusakan yang tidak masuk akal dan banyak lagi lainnya.

Jadi bagaimana menurut kalian tentang apa yang dilakukan oleh Tencent?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru