NEWS

Survei Menunjukkan Orang Amerika Serikat Bersedia Berhutang untuk iPhone 14 Terbaru

Billy Mariza   |   Selasa, 13 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apple secara resmi mengumumkan iPhone 14 dan 14 Pro yang baru pada tanggal 9 September yang lalu. Survei WalletHub baru-baru ini menunjukkan bahwa banyak orang Amerika Serikat bersedia berhutang demi mendapatkan smartphone terbaru dari Tim Cook tersebut.

Situs web keuangan pribadi WalletHub melakukan survei di AS dan menetapkan bahwa lebih dari 1 dari 5 orang Amerika menganggap model iPhone 14 baru layak untuk berhutang. 24% lebih banyak orang di AS berencana untuk mendapatkan iPhone baru tahun ini dibandingkan tahun lalu, yang melihat rilis smartphone generasi iPhone 13.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!


Sumber: Apple

Permintaan iPhone telah meningkat secara drastis, dan survei menunjukkan 20% orang percaya tidak memiliki iPhone baru adalah tanda seseorang berjuang secara finansial. Di sisi lain, lebih dari 20% orang yang disurvei mungkin kesulitan secara finansial setelah mendapatkan iPhone baru juga.

Survei WalletHub mengklaim lebih dari sepertiga orang Amerika mengatakan smartphone hal yang penting, dan 27% orang di negara ini berencana untuk membeli smartphone setelah pandemi. Akibatnya, lebih banyak orang Amerika yang bersedia membeli iPhone 14 atau 14 Pro baru terlepas dari keadaan keuangannya. Permintaan iPhone juga terkait dengan smartphone sebagai kebutuhan mereka oleh 31% populasi menurut survei WalletHub.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru