NEWS

Jungler Terbaik di MPL ID Season 10 Ternyata Bukan dari Indonesia

Leonanda   |   Selasa, 13 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melakukan tranfser pemain dari regional lain rupanya juga membawa berkah tersendiri bagi tim yang melakukannya. Onic Esports yang kini memuncaki klasmen adalah salah satunya yang mendapatkan berkah ini.

MPl ID Season 10 kini telah memasuki masa leg kedua untuk fase regular season dan beberapa pemain telah mencatatkan rekor-rekor serta raihan terbaru untuk season terbaru MPL ID.

Untuk catatan midlaner katakan saja seperti Facehugger dan juga Clover mendapatkan catatan dan juga dominasi tertinggi untuk hal ini. Selain dengan catatan gold yang didapat, total KDA mereka juga terbilang luar biasa.

Namun untuk jungler, apa yang akan kita bahas kali ini justru bukan pemain dari Indonesia lah yang memuncaki kelasmen. Baik dari segi kill, death, assist dan juga kill participations pemain yang satu ini menguasai keseluruhannya.

Alberttt, Celiboy,dan juga High yang merupakan jungler andalan Indonesia justru malah finish pada urutan kedua dan seterusnya.

Kairi, adalah pemain terbaru Onic Esports yang berasal dari Filipina yang berhasil memuncaki klasmen jungler terbaik hingga pekan kelima ini. Dengan total kill sebanyak 65, kemudian assists dengan torehan angka 116 dia berhasil finish pada urutan pertama dengan rata-rata KDA yang cukup tinggi.



Kendati jungler dari Aura Fire yaitu High berhasil unggul atas jumlah kill dan juga assists jika dibanding Kairi, High juga mengantongi jumlah death yang cukup tinggi, sekitar 61 dimana Kairi hanya mencatatkan setengah jumlah death saja dari hal tersebut.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Kemampuan Kairi untuk tetap bertahan hidup dalam season ini jelas cukup menarik untuk kita simak, terlebih lagi dia juga terkadang memainkan hero tank katakan seperti Akai dan juga Balmond untuk posisi jungler.

Dengan ini Kairi mencatatkan jumlah KDA yang sejauh ini terbilang cukup tinggi sebagai seorang jungler. Dengan total 6.03 di 24 games. Untuk nomor kedua ada Janaaqt dari Geek Fam dengan total KDA 4.90 di 14 games dan Alberttt dari RRQ Hoshi dengan total KDA 4.03 di 22 games.

Bagaimana menurut kalian, apakah catatan Kairi ini bisa dibilang cukup baik?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru