NEWS

Berikut Merupakan 3 "Ritual" Menarik Guna Bawa Sagonomiya Kokomi, Ingin Coba?

Leonanda   |   Selasa, 13 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan rilisnya Sumeru yang merupakan karakter Dendro pertama di dalam game, Genshin Impact kembali membawa para pemain ke Inazuma Shores dengan rerun Sangonomiya Kokomi yang ketiga melalui event bernama "Drifting Luminescene".

Sagonomiya merupakan karakterp pertama yang memiliki kritikal rate yang negatif dan membuatnya untuk mendorong para pemainnya menggunakan Hydro-based reactions selain vaporize.

Bloom reaction yang baru saja diperkenalkan, Sagonomiya memiliki kemampuan Hydro Support yang luar biasa, bisa melakukan heal dan menciptakan Dendro cores selama pertarungan berlangsung.

Bagaimana, siap menghadapi sistem gacha dari Genshin Impact dan membawa pulang sang Divine Priestess? Berikut tips dari Kotakgame!

1. Buatlah susunan tim yang berisikan pejuang dan pemimpin terbaik Inazuma



Nah, kalau kamu ingin sang Divine Priestess Inazuma masuk kedalam lini karakter yang kamu miliki, kami menyarakankan kalian untuk menggunakan pemimpin Inazuma seperti Kamisato Ayato dan juga Raiden Shogun di party kalian.

2. Buatlah wish atau permohoan kalian saat karakter kalian berdiri diatas Giant Pearl



Pulau Watatsumi ini terkenal dengan landscapenya yang sangat unik, terdiri dari berbagai macam air terjun dan juga violet forest. Namun apa kalian tahu, kalau mahkota atau tempat terbaik di Watatsumi berada di Sangonomiya Shrine.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November

Dibangun setelah kematian dewa, Orobashi, Kuil Sangonomiya adalah markas besar dari Kokomi dan tentara perlawanannya, yang menentang Vision Hunt Decree dari Inazuma Shogunate. Saat ini, mereka fokus untuk membantu dan melindungi warganya dari Fatui.

Untuk menyatu dengan orang-orang Watatsumi, mulailah berharap di atas Giant Pearl di bangunan utama kuil. Dengan cara ini, Kamu pasti akan menarik sang Divine Priestess.

3. Lakukan aktivitas yang berhubungan dengan air saat kamu melakukan Roll untuk Kokomi



Seperti apa yang dikatakan oleh Bruce Lee, "be water, my friend." atau jadilah air kawan, ini bisa kalian lakukan mungkin dengan berenang dikolam saat kalian melakukan roll karakter dengan bintang lima.

Mungkin saja Kokomi yang melihat ritual kalian ini merasa kasihan dan akhirnya bergabung dengan bersama dengan tim kalian, mau mencoba?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru