NEWS

Among Us Ungkap Kolaborasi Crewmate Terbaru untuk Update

Leonanda   |   Rabu, 14 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalian pasti tahu kan Among Us, itu loh game android yang rilis pada tahun 2018 silam. Game android ini berbeda dengan game yang ada, karena fitur serta cara bermainnya juga memang dibuat sedemikian rupa.

Di dalam game Among Us kalian akan bertugas sebagai “Crewmate” ataupun sebagai seorang “Impostor”. Masing-masing dari dua pihak ini memiliki misi serta cara main yang berbeda agar bisa memenangkan pertandingan.

Contohnya, jika kalian bermain sebagai seorang Crewmate maka kalian diharuskan untuk menyelesaikan semua tugas yang ada di map atau peta secepat mungkin sebelum akhirnya terbunuh oleh Impostor.


Kemudian tugas dari seorang Impostor adalah berpura-pura dan berdalih sebisa mungkin agar tidak dilempar keluar angkasa atau ke kawah lahar oleh para Crewmate.

Baca ini juga :

» Ada Impostor di Hololive?! Among Us Hadirkan Kolaborasi Bersama Hololive!
» Innersloth Ungkap Pernah Tinggalkan Among Us Karena Gak Laku
» Telah Hadir di Steam! DreadHaunt, Game Horor PC Baru dari Pengembang DreadOut
» PUBG New State Pamerkan Skin M416 Among Us yang Sangat Sus!
» Among Us Memperlihatkan Sebuah Teaser Kolaborasi Dengan Halo

Jadi setelah kalian membunuh, dan mayat ditemukan, di dalam game si penemu mayat jika dia adalah Crewmate maka dia akan segera melakukan Emergency Meeting dan memilih siapa yang kira-kira adalah seorang Impostor.

Dengan permainan yang bisa dibilang cukup seru ini, InnerSloth LLC selaku publisher melakukan berbagai macam update menarik. Salah satunya yang akan datang adalah update kolaborasi Crewmate.

Berbabagi figure dari Crewmate yang menjadi pemain di Among Us digambarkan dengan sosok yang berbeda. Sosok seperti Gawr Gura dari Hololive bisa kita lihat di bagian kiri bawah dari gambar tersebut, atau mungkin ini merupakan sosok lain?? Ada yang bisa menebaknya?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru