NEWS

Divine W, MMORPG Free-to-Play Baru Kini Sudah Rilis! Mainkan dan Menangkan iPhone 14 Pro Max!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game open-world MMORPG Mobile terbaru DIvine W: Perfect Wonderland kini telah resmi rilis hari ini. Dilansir dari berita resmi, pendaftar pra-registrasi untuk Divine W: Perfect Wonderland telah mencapai 1 juta user! Buat kamu yang mainkan game ini sekarang, kamu bisa mendapatkan banyak hadiah menarik: https://bit.ly/3Qm2Igz


Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

iPhone 14 Pro Max dan hadiah aktivitas lainnya menunggu kamu!

Untuk merayakan pembukaan game Divine W: Perfect Wonderland, pembuat dari game ini telah memutuskan untuk memberikan hadiah kepada pemain dengan hadiah yang fantastis seperti iPhone 14 Pro Max! Langsung saja berpartisipasi dalam event milestone download di halaman Facebook Divine W sekarang akan mendapatkan 1 miliar diamond, dan juga ada kesempatan untuk memenangkan iPhone 14 Pro Max, PS5, Switch, dan hadiah utama lainnya!


Dunia Oriental yang penuh dengan Mitos dan Fantasi

Di Divine W: Perfect Wonderland, kamu dapat memiliki kebebasan yang luas dalam eksplorasi dunia, gaya oriental fantasi, dan nuansa pertarungan yang cepat. Memulai perjalanan mendebarkan di dunia pedang dan sihir ini. Segala sesuatu yang kamu pilih akan mempengaruhi dunia dan menentukan masa depan dunia.


Kamu bisa cek pemandangan dunia dari Divine W: Perfect Wonderland melalui video di bawah ini:

Menjadi Dewa Keselamatan atau Penjahat Kehancuran?

Kamu akan menemukan roh prajurit legendaris di dalam game ini, dan mempelajari seni bela diri yang hilang di bawah bimbingan para dewa prajurit. Namun, kamu harus berhati-hati dalam memilih jalan seni bela diri yang kita inginkan, karena setiap class dalam game memiliki kepribadian iblis, dan jika kamu secara tidak sengaja masuk ke dalam iblis ini dapat menyebabkan hasil yang tak terbayangkan!


Berteman dengan orang-orang yang berpikiran sama di sini

Selain pertarungan, ada banyak gameplay yang menarik. Kamu dapat memancing, berburu, memasak,dan berpesta. Nikmati kehidupan santai dan nyaman bersama teman-teman kamu di dunia fantasi ini!


Tunggu apa lagi? Langsung saja download Divine W: Perfect Wonderland dan follow juga halaman Facebook Divine W untuk memenangkan iPhone 14 Pro Max dan hadiah banyak lainnya sekarang!

Download Game-nya Disini!


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru