NEWS

Masih Senang Berbagi Video ke Fans, Jadi Alasan PewDiePie Batal Berhenti di YouTube

Billy Mariza   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie mengungkapkan alasannya mengapa ia tidak berhenti di YouTube, dalam video yang berdurasi 7 menit ia menjabarkan berapa kali ia mengungkapkan ingin berhenti dari platfrom berbagi video tersebut.

Menurutnya setelah lama ia melakukan YouTube dan melihat kembali semua videonya, ia memastikan tidak akan melakukannya lagi. Pewds mengungkapkan dirinya bangga dengan semua yang ia dapat, namun ia sudah menjadi orang yang berbeda sekarang.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Giveaway Trick or Treat Halloween Oktober! Dapatkan realme GT NEO 3 #GamerAktif
» RTX 3060 Menjadi VGA Paling Banyak Digunakan Para Gamer
» Pengantin Wanita Lakukan Daily Quest Genshin Impact Sebelum Upacara Pernikahannya
» Lakukan Face Reveal, Dream Dibully Pengguna Twitter
» YouTuber Mrwhosetheboss Kena Hantam Komunitas Pokemon Unite!

Alasan utamanya mengapa ia tidak berhenti melakukan upload di YouTube, karena ia menemukan perasaan yang sama ketika ia memulai YouTube-nya, yakni untuk kesenangan semata. Tentunya hal itu semua ia lakukan hanya untuk berbagi kepada para pengikutnya di YouTube.

Pewds mengaku akan berusaha sebaik mungkin untuk menghindari masalah, mengabaikan hasilnya, dan menikmati apa yang ia upload saja. Karena menurutnya itulah mimpinya selama ini dalam menjalani YouTube dan bekerja keras karena hal tersebut. Kedepannya ia akan mengunggah lebih banyak hal yang ingin ia bagi seperti pengalamannya di Jepang, karena hal itu yang sedang ia rasakan saat ini.

Sumber: YouTube PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru